Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham

Prediksi Liga Inggris Terupdate. Pertadingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur pada hari sabtu 28 Oct 2023 pukul 02:00 WIB di Selhurst Park.

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Tottenham akan bertandang ke markas Crystal Palace. Pada laga matchday 10 Liga Inggris 2023/2024 di Selhurst Park Stadium.

Perebutan tahta puncak klasemen Liga Iggris saat ini sangat lah ketat. Tottenham saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 23 poin, hanya selisih 2 poin dari Manchester City yang saat ini berada di posisi runner up dengan 21 poin.

Kemudian di susul dengan tempat ketiga Arsenal dengan torehan 21 poin. Kemudian di posisi keempat ada Liverpool dengan torehan 20 poin dan tempat kelima ada Aston Villa dengan torehan 19 poin.

Tuan rumah Crystal Palace harus menelan kekalahan di laga terakhirnya melawan Newcastle United dengan skor 0-4. Saat ini Crystal Palace sedang berada di peringkat ke 11 kalsemen dengan torehan 12 poin.

Prediksi Liga Champions Union Berlin Vs Napoli

______________________________________________________________________

PREDIKSI LINE UP

Crystal Palace (4-2-3-1) : S,Johnstone, T,Mitchell, M,Guehi, J,Andersen, Joel Ward, J,Lerma, C,Doucoure, O,Edouard, W,Hughes, J,Ayew, J,P,Mateta.

Tottenham (4-3-3) : G,Vicario, P,Porro, C,Romero, M,van de ven, D,Udogie, P,Matar Sarr, Y,Bissouma, J,Maddison, D,Kulusevki, SON, Richarlison.

______________________________________________________________________

PREDIKSI SKOR

Crystal Palace vs Tottenham : 1-2

Jika kita melihat dari statistik Tottenham jauh lebih unggul di banding dengan Crystal Palace. Mulai dari pemain dan cara bermain tim kita sudah bisa melihatnya.

Dari 2 laga terakhir masing masing tim, Crystal Palace di dua laga terakhirnya cukup buruk hanya bermain imbang melawan Nottingham Forest dan harus menelan kekalahan telak dari Newcastle United.

Sedangkan Tottenham dalan 2 laga terakhirnya sangat baik dan belum terkalahkan menang melawan Liverpool dan Luton.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada Liga Eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *