Prediksi Liga Inggris Fullham vs Man United

Prediksi Liga Inggris Terupdate. Pertadingan Fullham vs Manchester United pada hari sabtu 4 Nov 2023 pukul 19:30 WIB di Craven Cottage

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Fullham akan menjamu Manchester United pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024. Laga Fulham vs MU di stadion Craven Cottage. Sabtu, 4 November 20223, jam 19:30.

Fullham saat ini berada dalam performa yang lebih baik. Pekan lalu, Fulham menahan imbang tuan rumah Brighton dengan skor 1-1. Setelah itu, gol-gol Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan Tom Cairney memberi Fullham kemenangan 3-1 atas Ipswich Town di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup.

Sebaliknya, MU baru saja menelan dua kekalahan beruntun dengan skor 0-3. Dua kekalahan itu mereka alami saat melawan Manchester City pekan lalu dan Newcastle United di Carabao Cup tengah pekan kemarin.

Pahitnya lagi, dua kekalahan itu di alami MU di kandangnya sendiri yakni Old Trafford. Kali ini, MU akan bermain tandang melawan Fulham. Bisakah mereka bangkit dari keterpurukan dua laga terakhir dan meraih kemenangan?

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham

______________________________________________________________________

PREDIKSI LINE UP

Fulham (4-2-3-1) : B.Leno, A.Robinson, T.Ream, C.Bassey, T.Castagne, J.Palhinha, H.Reed, Willian, A.Iwobi, H.Willson, R.Jimenez.

Man United (4-2-3-1) : A.Onana, D.Dalot, R.Varane, H.Maguire, S.Ruguilon, S.Amrabat, S.McTominay, Antony, B.Fernandes, M.Rashford, R.Holjund.

______________________________________________________________________

PREDIKSI SKOR

Fulham vs Man Utd : 2-1

Jika di lihat dari statistik dari kedua tim 5 pertandingan terakhir. Fulham kalah 2 kali dari Chelsea dan Tottenham dan menang 2 atas Shelffield dan Ipswich dan seri atas Brighton. Itu merupakan statistik yang lumayan untuk The Cottagers.

Sedangkan MU di 5 Pertandingan terakhirnya menang 3 kali dan kalah 2 kali. Menang 3 kali atas Brentford, Shelffield, dan Copenhagen dan 2 kalah dari Man City dan Newcastle. Saat ini statistik MU cukup terpuruk melihat 2 laga terakhir yang kalah.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada Liga Eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *