Prediksi Liga Champions Union Berlin Vs Napoli

Prediksi Liga Champions Terupdate. Pertandingan Union Berlin vs Napoli pada hari Rabu 25 Oct 2023 pukul 02:00 WIB di Stadion Olympiastadion.

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Union Berlin akan menjamu Napoli di matchday 3 Grup C Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Union Berlin vs Napoli akan di adakan di stadion Olympia Rabu, 25 Oct 2023 jam 02:00 WIB.

Union Berlin masih bermain tanpa poin. dua kekalahan dari dua laga menempatkan tim debutan asal jerman tersebut di posisi juru kunci.

jelang menjamu Nampoli, Union sudah menelan 8 kekalahan beruntun. itu termasuk 2 laga awal Liga Champions. Teralhir, asuhan Urs Fischer taklik 0-3 dari VFB Stuttgard pada lanjutan Bundesliga. Sebaliknya, Napoli menang 3-1 atas Hellas Verona pada lanjutan Serie A.

Meskipun Nampoli bermain tanpa Victor Osimhen di karenakan cedera, ketajaman lini depan Napoli tidak berkurang. Saat melawan Verona, kombinasi Kvaratskhelia dan Matteo Politano terbukti sangat bagus dan tajam.

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Salzburg

______________________________________________________________________

PREDIKSI LINE UP

Union Berlin (3-5-2) : Ronnow Doekhi, Bonucci, Leite, Tousart, Laidouni, Juranovic, Kral, Gosens, Becker, Behrens.

Napoli (4-3-3) : Meret, Olivera, Natan, Rahmani, Lorenzo, Cajustr, Labotka, Zielensi, Kvaratskhelia, Raspadori, Politano.

______________________________________________________________________

PREDIKSI SKOR

Union Berlin vs Napoli : 0-2

Melihat dari statistik Napoli memang sedikit di ungulkan dari segi pemain maupun mentalitas pemain. Dalam  sepanjang musim Union Berlin tidak pernah bermain imbang.

Dalam 5 laga terakhir Napoli di musim ini 3 menang dan 2 seri. Tetapi sangat di sayangkan Pemain kunci dari Napoli yakni Oshimen sedang dalam proses cedera sehingga dia harus absen di beberapa pertandingan kedepannya.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada Liga Eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *