Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Salzburg

Prediksi Liga Champions Terupdate. Pertandingan Inter Milan vs Salzburg pada hari Selasa 24 Oct 2023 pukul 23:45 WIB di Stadion Guiseppe Maezza.

Prediksi Bola Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Inter Milan akan menjamu Salzburg pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2023/2024. Pertandinan Inter Milan vs Salzburg akan di adakan di Stadion Giuseppe Maezza Selasa 24 Oct 2023 jam 23:45 WIB.

Inter Milan saat ini masih belum terkalahkan di Grup D, yakni sekali menang dan sekali imbang. Sementara itu Salzburg berada di grup D hanya menang sekali dan kalah sekali.

pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Torino dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut Inter Milan sempat kesusahan untuk mencetak gol, sehingga harus di paksakan pada babak kedua.

Di babak kedua, Inter Milan melakukan beberapa perubahan. Alhasil skuad asuhan Simone Inzagi berhasil menciptakan tiga gol masing masing di catatkan oleh Marcus Thuham, Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu.

Sementara itu di pertandingan sebelumnya, Salzburg harus menelan kekalahan tipis atas tamunya yaitu Lask Linz dengan skor tipis 0-1. Dalam laga tersebut, Salzburg tertinggal gol di babak pertama yang di cetak oleh Robert Zulj di menit ke-34.

Di babak kedua, Salzburg mencoba melakukan beberapa perubahan untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh waktu babak kedua berakhir, klub asal Austria itu belum mampu terhindar dari kekalahan.

______________________________________________________________________

PREDIKSI LINE UP

Inter Milan (3-5-2) : Sommer, Bastoni, Acerbi, Pavard, Dimarco, Mkhitaryan, Calhhanoglu, Barella, Dumfries, Lautaro Martinez, Thuram.

Salzburg (4-3-1-2) : Schlager, Terzic, Baidoo, Pavlovic, Dedic, Kjaergaard, Gourna-Douath, Bidstrup, Gloukh, Konate, Simic.

______________________________________________________________________

PREDIKSI SKOR

Inter Milan vs Salzburg : 2-0

Inter Milan sangat di unggulkan dalam pertandingan ini mengapa?. Karena dari segi pemain dan mentalitas Inter Milan jauh lebih berpengalaman dalam pertandingan besar maupun kecil.

Sedangkan Salzburg masih jauh tertinggal dari Inter Milan, mulai dari segi pemain dan mentalitas para pemain itu jauh berbeda dengan Inter Milan. Tetapi tidak bisa di pungkiri juga dalam sebuah pertandingan benar benar tidak bisa di prediksi.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada Liga Eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *