Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Everton

Prediksi Liga Inggris Terupdate. Pertadingan Liverpool vs Everton pada hari sabtu 21 Oct 2023 pukul 18:30 WIB di Stadion Anfiel.

Prediksi Sport & Olahraga Terupdate

Prediksi Bola Terupdate – Liverpool akan menjamu Everton di pekan ke-9 Premier League 2023/2024. Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton akan di adakan di Anfiel Sabtu, 21 Oktober 2023, Jam 18:30.

Dalam laga kandangnya melawan Everton di Premier League musim lalu, Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0. Gol yang di cetak liverpool ke gawang Everton di cetak oleh Mohamed Salah di menit ke-36 dan di susul dengan Cody Gakpo pada menit ke-49.

Liverpool saat ini sedang berada di peringkat keempat Premier League dengan total 17 poin. Sementara, Evertoon masih terdampat di peringakt ke-16 dengan baru meraih 1 poin.

Meski demikian, Mantan manajer Everton dan timnas Inggris, Sam Allardyce menilai laga ini tetap tidak akan mudah untuk Liverpool. Apalagi pada laga terakhir, Evertoon berhasil mencatatkan hasil yang apik dengan menang 3-0 atas Bournemouth. Sedangkan Liverpool tertahan 2-2 oleh Brighton & Hove Albion.

______________________________________________________________________

Prediksi Line UP

Liverpool (4-3-3) : Alisson, A.Robertson, Van Dijk, Konate, Trent AA, Fabinho, Mac Allister, Szoboszlai, Gakpo, Nunez, M.Salah.

Everton ( 4-2-3-1)Pickford, Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Young, A.Onana, J,Garner, D.Mcneil, A.Doucoure, J.Harrison. D.Calvert-Lewin.

______________________________________________________________________

Prediksi Skor

Liverpool vs Everton : 3-1

Liverpool harus bisa menang untuk mengejar ketertinggalan agar bisa naik ke peringkat papan atas Premier League. Saat ini Liverpool sedang berada di peringkat ke-4 berbeda 1 poin dengan Man City.

Sedangkan Everton harus berupaya keras agar bisa menduduki peringkat 10 keatas yang di mana saat ini sedang di kuasai oleh klub klub besar.

______________________________________________________________________

NOTE : UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI

Dalam Prediksi ini. Kami selalu mengutamakan untuk pertandingan tim – tim besar guna untuk memudahkan dan demi kenyaman para pemain betting pertandingan bola. Terutama pada Liga Eropa dan Liga Champions.

Oleh karena itu, kami selalu memberikan Prediksi Bola Terupdate untuk anda nikmati setiap harinya. Sehingga anda dapat memahami juga perkembangan sepak bola terkini.

Semoga dengan ada nya Prediksi yang di berikan oleh kami dapat membantu anda dalam melakukan bettingan dan memilih tim dalam sebuah pertandingan. Dan dapat memudahkan anda dalam meraih kemenangan serta mendapatkan jackpot yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *