Kylian Mbappe Gagal Bawa Prancis Lolos Ke Final Euro 2024

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Kylian Mbappe Gagal Bawa Prancis Lolos Ke Final Euro 2024

Sportprediksi.com – Kapten Les Blues. Kylian Mbappe mengakui merasa gagal membawa Prancis lolos ke Final Euro 2024 usai kalah dari Spanyol dengan skor 1-2.

Prancis berhadapan dengan Spanyol di semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Bertanding di Aliianz Arena pasukan Deschamps harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 1-2.

Randal Kolo Muani sempat membawa Prancis unggul terlebih dahulu lewat aksinya. Namun. Spanyol bisa membalikkan keadaan berkat gol dari Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Kekalahan ini membuat Prancis harus tersingkir dari Euro 2024. Sementara Spanyol melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang dari laga Belanda vs Inggris di partai puncak.

BACA JUGA : Josep Martinez Resmi Di Rekrut Inter Milan Untuk Musim Depan

Prancis sendiri kini harus menunggu empat tahun lagi untuk bisa memenangkan gelar ketiganya di turnamen bergengsi antar negara Eropa tersebut. Kekalahan ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Prancis dan Kylian Mbappe yang mengakui bahwa Euro 2024 kali ini adalah penuh kegagalan.

Tanggapan Kylian Mbappe

Sportprediksi – Bintang Prancis, Kylian Mbappe setelah kegagalan Prancis melawan Spanyol mengakui bahwa kiprahnya di Euro 2024 ini adalah sebuah kegagalan. Sang kapten tim tidak mau larut dalam kesedihan dan kekecewaan.

Ia siap bang kit kembali menyambut musim baru, Sebelumnya ia akan pergi berlibur untuk mengistirahatkan diri, Kemudian Mbappe juga akan mengarungi babak baru bersama klub anyar Real Madrid.

“Saya merasa gagal. Saya ingin menjadi juara Eropa dan kami belum melakukannya, itulah sepak bola. Sekarang kita harus terus maju. Ini adalah tahun yang panjang dan saya akan berlibut untuk beristirahat, yang akan memberikan banyak manfaat bagi saya,” terang Mbappe di kutip dari Bolavip.

“Saya tidak mempunyai masalah fisik atau psikologis. Anda tidak bisa terlalu mempersulit sepak bola. Entah Anda baik-baik saja atau tidak. Saya tidak sehat dan kami akan pulang, sesederhana itu. Saya harus istirahat, setelah itu saya akan menjalani hidup baru.”

Bermain Tanpa Topeng

Mbappe bermain penuh saat Prancis melawan Spanyol. Ia kembali tampil tanpa mengenakan topeng di wajahnya. Seperti yang di ketahui, Mbappe sempat mengalami cedera hidung dan memaksanya harus mengenakan topeng hingga laga perempat final melawan Portugal. Sportprediksi

“Mengenai bermain tanpa masker, saya bertanya kepada dokter apakah saya bisa melakukannya dan dia bilang saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan,” lanjut Mbappe.

“Spanyol bermain lebih baik dari kami. Kami harus menonton pertandingan itu lagi untuk melihat apakah memang ada perbedaan besar antara kedua tim. Mereka mencetak dua gol cepat dan di babak kedua kami punya peluang untuk membalas, tapi kami tidak bisa melakukannya,” jelasnya.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *