Inilah Alasan Mengapa Ronaldo Tidak Kunjung Ingin Pensiun

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Inilah Alasan Mengapa Ronaldo Tidak Kunjung Ingin Pensiun

Sportprediksi.com – Inilah beberapa alasan mengapa Cristiano Ronaldo tidak kunjung pensiun usai kalah Euro 2024 dari France.

Menurut mantan penyerang Chelsea, Adrian Mutu, mengungkapkan apa alasan Cristiano Ronaldo tidak kunjung pensiun.

Ronaldo saat ini sendiri sudah berusia 39 tahun. Ia masih menjadi andalan di level klub bersama Al nassar dan juga timnas bersama skuad Portugal.

Ronaldo juga menjadi andalan Portugal di pentas Euro 2024. Ia selalu menjadi starter di hampir semua laga yang di jalani oleh Selecao.

Sayangnya performa Ronaldo tersebut tidak mengesankan. Ia sama sekali tidak bisa mencetak gol di lini penyerangan Portugal di waktu normal, bahkan ketika mendapatkan hadiah penalti.

Banyak orang yang sudah menduga bahwa masa depan Ronaldo di sepak bola sudah tidak ada harapan lagi. Berikut spekulasi masa depan Ronaldo.

BACA JUGA : Michael Olise Resmi Gabung Menjadi Pemain Bayern Munchen 

Spekulasi Masa Depan CR7

Sportprediksi – kegagalan mencetak gol di Euro 2024 itu kemudian di sebut mulai memunculkan spekulai soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia di sebut-sebutkan akan memutuskan pensiun dari kanca sepak bola dunia.

Pasalnya ia sudah merasa sudah terlalu tua. Namun Ronaldo sendiri sejauh ini masih belum mengatakan apa pun itu soal kepensiunannya.

Ia masih bungkam dan sedang menikmati masa liburannya di kampung halamannya bersama Georgina Rodriguez dan keluarga. Selain itu pelatih Portugal yakni Roberto Martinez juga mengatakan sejuah ini CR7 belum memberikan isyarat apa pun itu soal masa depannya.

“Untuk saat ini belum ada satupun pemain kami yang mengambil keputusan mengenai masa depannya di tim ini,” Ujar Martinez di kutip dari Sportsmole.

Alasan Ronaldo Belum Mau Pensiun

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo ini kemudian di tanggapi oleh Adrian Mutu. Eks striker Rumania itu mengatakan bahwa sekarang ini Ronaldo tidak punya niatan untuk pensiun dair sepak bola. Sportprediksi

Pasalnya, dia masih punya misi khusus. Ia ingin terus bermain sampai bisa satu lapangan dengan anaknya, Cristiano Jr.

“Itulah motivasi sebenarnya. Fakta bahwa ia inginn memainkan pertandingan resmi dengan putranya dan itulah mengapa ia tidak mudah menyerah,” ungkapnya pada iAM SPORT.

“Yah, di Al Nassar, itu mungkin saja. Kalau di tim lain, entahlah, Real Madrid, itu akan lebih sulit,” ujarnya

“Tetapi untuk bermain setengah (bersama), dalam setahun, menurut saya itu tidak mustahil,” Sambung Mutu.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *