Julian Guevara Memboyong Keluarganya Menuju Ke Malang

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Julian Guevara Memboyong Keluarganya Menuju Ke Malang

Sportprediksi.com – Gelandang asal Arema FC, Julian Guevara, memutuskan untuk membawa keluarganya untuk tinggal di Kota Malang.

Julian Guevara menjadi satu di antara dua pemain asing yang di pertahankan oleh Arema FC. Meski musim lalu baru bergabung di putaran kedua Liga 1, manajemen Arema melihat kontribusi gelandang yang bisa bermain sebagai stopper maupun gelandang ini untuk tim cukup besar.

Julian mengaku tidak berfikir lama setelah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Arena MF. Karena dia mengaku nyaman bermain dengan tim Singo Edan, julukan Arema.

“Saya nyaman ada di sini. Itu sebabnya, sekarang saya membawa keluarga saya ke Malang,” Beber Julian.

BACA JUGA : Bukayo Saka Menjadi Penyelamat Buat Inggris Kontra Swiss

Adanya Kedekatan

Sportprediksi – Musim lalu, gelandang 32 tahun ini sendirian terbang dari Kolombia ke Malang. Maklum, waktu itu Arema FC masih menjadi tim musafir.

Alhasil dia harus melakukan banyak perjalanan dengan tim dari Bali, ke Malang maupun away ke markas lawan. Musim ini, ada kemungkinan Singo Edan bermain di markas sendiri, Stadion Kanjuruhan yakni pada puturan kedua mendatang.

Karena itu dia berani membawa keluarganya. Lantaran dia akan lebih sering berada di Malang. Belakangan ini, dia sudah singgah di beberapa tempat wisata di Malang. “Keluarga saya juga senang tinggal di sini. Karena banyak orang-orang ramah dan tempatnya bagus,” sambungnya.

Julian sendiri mulai merasakan dukungan dari Aremania. Yakni saat uji coba melawan NZR Sumbersari, Sabtu (6/7/2024) di Stadion Gajayana, Malang. Meski dia tidak di turunkan di laga tersebut, pemain kidal ini mulai merasakan fanatisme supporter.

Lantaran musim lalu, Arema FC berkandang di Bali. Rata-rata yang darang memberi dukungan langsung hanyalah seratus penonton setiap laga kandang. Sedangkan saat uji coba di Stadion Gajayana ada sekitar seribu penonton yang terus bermain dan memberi dukungan. “Saya tahu ini tim yang punya supporter yang besar,” jelasnya.

Skuad Lebih Kuat

Di tanya tentang kompetisi tim nysun depan, Julian melihat Arema FC akan lebih kuat. Selain banyak pemain asing, mayoritas pemain lokalnya juga di pertahankan. Itu membuat tim lebih kompak. Karena tidak butuh waktu lama untuk adaptasi.

“Saya lihat banyak pemain lokal yang masih ada di sini. Itu bagus, karena membuat tim lebih kompak dan sudah mengerti satu sama lain,”

Salah satu persoalan Arema FC musim lalu ada pada kekompakan tim, Karena mereka terlalu banyak melakukan perubahan skuad. Imbasnya baru di pergujung musim mereka bisa bangkit dan finish di urutan 15 jlasemen akhir Liga 1. Sportprediksi

Kali ini, Julian optimis Arena FC punya posisi yang lebih baik. Dia memprediksi tidak akan butuh waktu lama bagi timnya untuk menemukan performa terbaiknya.

Selain itu, pemain asing baru yang datangkan mayoritasnya punya bahasa yang sama. Seperti Wiliam Marcilio, Thales Lira, Lucar Frigeri. Bek asal Korea Selatan, Choi Bo-Kyeung juga mengerti bahasa Portugis karena dia sempat satu tahun tinggal di Brazil.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *