Wayne Rooney Sebut Gareth Southgate ‘Bunuh’ 2 Pemain Inggris

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Wayne Rooney Sebut Gareth Southgate Bunuh 2 Pemain Inggris Ini Di Euro 2024

Sportprediksi.com – Wayne Rooney mengkritik Pelatih Inggris ini ‘membunuh’ dua pemain Inggris ini selama penampilan mengecewakan. The Three Lions di babak penyisihan grup Euro 2024.

Gareth Southgate di nilai kurang bijak dalam meracik taktik dan menentukan posisi pemain untuk skuad The Three Lions selama Euro 2024 ini berlangsung.

Inggris terbang ke Jerman sebagai tim yang di favoritkan untuk menjadi juara Euro 2024. Dan membawa pulang trofi utama pertama di negara itu dalam sepak bola pria sejak 1966. Sportprediksi

Namun kepercayaan diri mereka mulai memudar selama babak penyisihan grup yang tidak mengesankan. Di mana Inggris bersusah payah untuk meraih kemenangan 1-0 atas Serbia dan gagal mengalahkan Denmark dan Slovenia.

Banyak kritik yang di ajukan kepada Southgate atas taktinya dan legenda Inggris Rooney yakin bahwa dia ‘membunuh’ Trent Alexander-Arnold dan Conor Gallgher dengan memainkan mereka berdua di lini tengah sebelum dengan cepat ‘membuang’ mereka.

BACA JUGA : PSSI Bayar Denda Yang Di Kenakan Oleh Shin Tae-yong Oleh AFC

Coba Opsi Lain

Sportprediksi – Trent Alexander-Arnold, yang menghabiskan sebagian kariernya sebagai bek kanan untuk Liverpool, kini bermain sebagai starter bersama Declan Rice melawan Serbia dan Denmark dengan tingkat keberhasilan yang beragam. Sebelumnya Gallager dari Chelsea masuk untuk pertandingan melawan Slovenia namun di tarik keluar pada babak pertama.

Kobbie Mainoo adalah opsi ketiga Southgate di lini tengah dan Rooney menilai bos Inggris itu kini telah menemukan formasi terbaiknya di tengah lapangan. Sementara ia juga menginginkan Anthony Gordon dan Cole Palmer lebih terlibat dalam pertandingan di babak 16 besar melawan Slovenia.

“Melawan Slovenia, Kobbie Mainoo mempertaruhkan klaim besar untuk mendapatkan tempat awal, Cole Palmer sangat bagus dan Anthony Gordon. Meskipun ia hanya bermain beberapa menit saja, dia memiliki beberapa sentuhan yang sangat baik,” Kata Rooney kepada The Times. 

Hancurkan Karier Trent Dan Gallger

Rooney paham Southgate berhak menerapkan sistem permainan seperti apa yang dia mau. Akan tetapi, keputusannya memainkan Trent sebagai gelandang, lalu menggantikannya dengan Gallagher sama saja menghancurkan dua pemain tersebut.

“Pada waktu yang tepat di turnamen, Gareth mungkin menemukan tim yang tepat. Saya akan memainkan setidaknya dua dari tiga pemain muda itu untuk melawan Slovakia, dan faktanya saya katakan sebelumnya turnamen sebelumnya kesebelasan utama saya untuk babak sistem gugur akan memiliki Mainoo dan Gordon di dalamnya,”

“Tidak satu pun yang terjadi di babak penyisihan grup yang mengejutkan saya. Saya tidak akan pernah memainkan Trent Alexander-Arnold di lini tengah dan mengiri bahwa ketika percobaan itu tidak berhasil, Gareth akan mencoba Conor Gallagher.”

“Gareth membunuh keduanya, tetapi dalam setiap kasus itu adalah keputusan yang tepat dan ketika Mainoo masuk, Anda bisa melihatnya berlari kedepan dan menunjukkan ketenangan saat menguasai bola.”

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *