Inilah Alasan Mengapa Alejandro Garnacho Belum Di Mainkan

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Inilah Alasan Mengapa Alejandro Garnacho Belum Di Mainkan Di Copa Amerika

Sportprediksi – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni buka suara terkait keputusannya yang belum memainkan Alejandro Garnacho di Copa America 2024. Ia mengakui kesulitan untuk memainkan sang winger.

Garnacho masuk ke dalam skuad Timnas Argentina untuk Copa Amerika 2024. Lionel Scaloni membutuhkan tenaganya usai ia tampil apik bersama Manchester United di musim 2023/2024 kemarin.

Namun sejauh ini, Garnacho belum sekalipun mendapatkan waktu bermain di timnas Argentina. Ia hanya duduk manis di bangku cadangan dalam dua pertandingan awal La Albiceleste tersebut.

Ketika di tanya mengapa Garnacho belum kunjung di mainkan, begini jawaban Scaloni. “Jika saya memainkannya maka ada pemain lain yang harus di tarik keluar. Bagi kalian ini adalah sesuatu yang mudah, namun bagi saya ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk di buat,” Ucap Scaloni yang di kutip dari TyC Sports.

BACA JUGA : Liverpool Dan Mu Saling Kejar Tanda Tangan Ademola Lookman

Kualitas Yang Apik

Sportprediksi – Scaloni membantah anggapan bahwa Garnacho tidak di mainkan karena ia belum cukup bagus untuk memperkuat timnas senior Argentina.

Scaloni mengakui bahwa sang winger mampu menjadi pembeda bagi La Albiceleste ketika mereka membutuhkan tenaganya.

“Kami sangat ingin memainkan Garnacho, karena anak ini bisa memberikan kesegaran di dalam tim kami. Ketika kami membuat rencana pertandingan, kami punya niatain untuk memasukannya. Namun terkadang jalannya pertandingan membuat kami tidak bisa melakukan itu,” Sambung Scaloni.

Di Beri Kesempatan

lebih lanjut, Scaloni mengakui bahwa ia sedang mencari kesempatan untuk memainkan Garnacho. Ia berharap bisa menurunkan pemain MU itu secepatnya.

“Ya, sejauh ini dia belum mendapatkan kesempatan untuk bermain. Tapi kami harap bisa memberikan kesempatan itu padanya,”

“Saya harap dia bisa memanfaatkan kesempatannya yang ada dengan sangat baik. Namun jika ia bermain dengan baik, ia akan menimbulkan masalah bagi kami tim pelaith dan juga rekan-rekan setimnya,” ungkap sang pelatih. Prediksi Bola Jitu

Timnas Argentina sendiri akan berhadapan dengan Timnas Peru pada hari Minggu (30/6/2024) pagi tadi.

Mengingat Argentina sudah di pastikan lolos ke fase gugur, Scaloni berpeluang memainkan sang winger sejak awal di laga ini.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *