Mbappe Makin Gacor Usai Terkena Cedera Hidung Di Euro 2024

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Mbappe Makin Gacor Usai Terkena Cedera Hidung Di Euro 2024

Sportprediksi – Kylian Mbappe akhirnya bisa bermain lagi bagi Timnas Prancis di laga Euro 2024 melawan Timnas Polandia, Rabu (26/06/2024). Setelah sebelumnya mengalami cedera hidung.

Mbappe sebelumnya mengalami cedera patah hidung di laga melawan Austria di matchday pertama Grup D Piala Eropa 2024 pada hari Selasa (18/6/2024) lalu. Ia tidak bisa bermain penuh di laga tersebut dan harus di tarik keluar.

Hidung Mbappe saat itu terlihat mengeluarkan darah. Setelah itu ada kekhawatiran bahwa ia akan absen beberapa pekan kedepan.

Mbappe tak lama kemudian terlihat tampil berbeda di publik. Ia harus memakai topeng pelindung wajah.

BACA JUGA : Arsenal Dan MU Saling Kejar Tanda Tangan Adrien Rabiot

Mbappe Tak Sabar Ingin Main

Sportprediksi – Gelandang Timnas Prancis yakni Aurelien Tchouameni, sempat memberikan kabar buruk soal kondisi Mbappe. Ia mengatakan Mbappe sangat ingin sekali bermain lagi bagi Prancis usai mengalami cedera hidung yang di alaminya.

“Saya pikir ia ingin memainkan pertandingan berikutnya. Topengnya? Ia mulai terbiasa,” Ucap Tchouameni.

“Ia mungkin ingin bermain tanpanya, tapi dokter tidak akan memberinya pilihan! Ketika ia ingin bermain di lapangan, ia akan memberi kami banyak hal,”

Langsung Bikin Gol

Kylian Mbappe tak ikut main saat Timnas Prancis melawan Belanda di matchday 2 Grup D Euro 2024 pada Sabtu, 22 Juni 2024 kemarin. Namun ia akhirnya bisa kembali bermain di laga melawan Polandia di matchday 3.

Mbappe awalnya terlihat telat pemanasan. Di awal-awal laga ia tidak banyak terlibat dalam skema penyerangan Prancis.

Namun seiring berjalannya waktu, Mbappe mulai menjadi ancaman besar bagi Timnas Polandia. Ia sempat membuat Nicola Zalewski mendapatkan kartu kuning karena manerik jerseynya yang saat hendak melancatkan counter attack.

Mbappe kemudian mencatatkan peluang emas pertama dengan tendangan jarak dekat menjelang turun minum usai menyambar bola dari penguasaan Bradley Barcola. Beberapa menit kemudian pemain 25 tahun itu bisa berhadapan satu lawan satu dengan Skorupski namun lagi-lagi ia belum bisa membuat peluang tersebut menjadi gol. Prediksi Bola Jitu

Di babak kedua, Mbappe langsung aktif terlibat dalam hampir semua skema penyerangan Les Blues sejak awal. Ia bahkan sempat mendapatkan dua peluang yang mengancam ke gawang Polandia namun belum juga membuahkan hasil.

Akhirnya pada menit ke-56, Mbappe bisa mencetak gol. Ia menaklukkan Skorupski dari titik putih setelah Prancis mendapatkan penalti akibat pelanggaran keras Jakub Kiwior pada Ousmane Dembele.

Setelah itu penampilannya memang menurun. Namun aksinya di laga ini jelas mendapatkan kabar bagus bagi Prancis dan para fans di laga-laga berikutnya di Euro 2024.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *