Inilah Alasan Kenapa Ngolo Kante Di Panggil Kembali Ke Prancis

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Inilah Alasan Mengapa Ngolo Kante Di Panggil Kembali Ke Skuad Prancis Untuk Euro 2024

Sportprediksi – Didier Deschamps telah melakukan langkah yang mengejutkan dengan memanggil N’Golo Kante. Dalam 26 nama penggawa Timnas Prancis yang akan ia siapkan untuk berlaga di Euro 2024 nanti.

Les Blues merupakan salah satu tim yang di unggulkan untuk mengangkat trofi di Jerman. Namun mereka tidak memiliki banyak nama-nama besar di lini tengah, dan juga di pengaruhi oleh absennya pemain Aston Villa. Boubacar Kamara yang mengalami cedera.

Kante terakhir kali bermain untuk negaranya pada musim panas 2022, namun ia akan memiliki kesempatan untuk menambahkan 56 caps-nya meskipun telah pindah ke klub Arab Saudi, Al Ittihad, tahun lalu.

Meski bermain di Liga Arab Saudi, Deschamps melihat sang pemain seperti terlahir kembali dengan mencatat 28 kali penampilan bersama Al Ittihad musim ini. Sehingga ia merupakan pilihan yang layak untuk di jadikan salah satu pemain andalan di Timnas Prancis.

BACA JUGA : Mbappe Makin Gacor Usai Terkena Cedera Hidung Di Euro 2024

Alasan Panggil Kante

Sportprediksi – Kante memiliki peranan penting dalam kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018 dan sudah lama absen bermain dengan skuad asuhan Deschamps di berbagai kesempatan.

Pemain berusia 33 tahun ini berjuang dengan cedera menjelang akhir masa baktinya di Chelsea. Tetapi Deschamps mengatakan bahwa pengalamannya akan membantu skuad di Euro 2024.

“Dia telah bermain satu musim penuh, meskipun tidak di liga Eropa. karena dia berada di Arab Saudi,” Ucap Deschamps.

“Dia telah kembali ke kondisi fit. Dengan pengalamannya, saya yakin bahwa tim Prancis akan lebih kuat dengan N’Golo Kante,”

Incar Juara

Pemain muda Paris Saint-Germain, Bradley Barcola untuk pertama kalinya masuk ke dalam tim bersama pemain andalan mereka seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann. Prediksi Bola Jitu

Timnas Prancis merupakan salah satu tim yang di unggulkan sebelum turnamen ini. Karena mereka ingin meraih gelar Eropa untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya mereka meraihnya pada tahun 1984 dan 2000.

Les Blues akan menghadapi Luksemburg dan Kanada dalam pertandingan persahabatan sebagai pemanasan bulan depan sebelum memulai Euro mereka melawan Austria pada 17 Juni, dengan pertandingan grup selanjutnya di jadwalkan melawan Belanda dan Polandia.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *