Ruud Van Nistelrooy Tolak Burnley Demi Jadi Asisten Ten Hag?

Bagikan Ke :

Sportprediksi

Ruud Van Nistelrooy Tolak Burnley Demi Jadi Asisten Ten Hag?

Sportprediksi – Pakar Transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar masa depan Ruud van Nistelrooy. Legenda Timnas Belanda itu di laporkan semakin dekat untuk kembali ke Manchester United.

Seperti apa yang sudah di ketahui, van Nistelrooy beberapa tahun terakhir ini sedang menjajal dunia kepelatihan. Ia terakhir kali menangani PSV Eindhoven. Namun, beberapa hari sebelum musim 2022/2023 berakhir, ia mungundurkan diri dari jabatan tersebut.

Belakangan ini van Nistelrooy mendapatkan tawaran melatih di Inggris. Ia di minta untuk menjadi pelatih baru Burnley di musim depan, pasca The Clarets di tinggal Vincent Kompany ke Bayern Munchen.

Menurut Romano, Van Nistelrooy kemungkinan besar tidak mengambil pekerjaan di Burnley itu. Ia di kabarkan lebih condong untuk melatih mantan klubnya yakni Manchester United.

BACA JUGA : Gary Lineker Kritik Permainan Timnas Inggris Di Euro 2024

Utak-atik Staf Kepelatihan

Sportprediksi – Menurut laporan Fabrizio Romano, sang striker legendaris itu bisa jadi akan kembali ke Man United secara emosional, dengan Ten Hag mendekati Van Nistelrooy untuk bergabung dengan staf kepelatihannya di Theatre of Dreams.

Ten Hag akan mengutak-atik tim kepelatihannya setelah Setan Merah memutuskan untuk tetap bertahan dengan mantan bos Ajax itu. Meskipun spekulasi bahwa ia akan di pecat setelah musim 2023/2024 yang tidak konsisten.

Man United merosot ke posisi terendah mereka di Premier League di bawah asuhan Ten Hag, tetapi mengakhiri musim yang sulit dengan mengalahkan Manchester City di Wembley untuk mengangkat trofi FA Cup.

Manajemen Setan Merah sempat berbicara dengan beberapa manajer tentang penggantian Ten Hag termasuk mantan pelatih Bayern dan Chelsea yakni Thomas Tuchel, namun akhirnya mereka memutuskan untuk tetap mempertahankan pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Keuntungan Rekrut Nistelrooy

Merekrut Nistelrroy akan masuk akan untuk sejumlah alasan bagi Man United. Meskipun banyak yang telah berubah di belakang layar sejak kepergiannya pada tahun 2006. Ia memiliki keakraban dengan klub secara umum.

Membawa orang Belanda lainnya ke dalam staf dapat membantu Ten Hag untuk menyampaikan pesannya dengan lebih baik kepada para pemain termasuk Nistelrooy dengan status legenda Man United.

Sementara, pekerjaan terakhir Nistelrooy di kursi manajer adalah saat menukangi raksasa Eredivise PSV Eindhoven. Yang tentu ia membantu memenangkan Piala Belanda dan Piala Super Belanda sebelum pergi pada Mei 2023 karena faktor internal klub.

Nistelrooy juga menjadi target untuk tim yang baru saja di promosikan ke Premier League, Leicester City sebelum mereka menunjuk Steve Cooper dan Burnley yang baru saja terdegradasi menyusul kepindahan Vincent Kompany ke Bayern Munchen.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *