Timnas Indonesia U-16 Berhasil Kalahkan Singapura U-16

Bagikan Ke :

Prediksi Bola Jitu

Timnas Indonesia U-16 Berhasil Kalahkan Singapura U-16 Dalam Laga AFF U-16 2024

Prediksi Bola Jitu – Timnas Indonesia U-16 mengawali Piala AFF U-16 2024 dengan kemenangan. Menghadapi Timnas Singapura U-16, Skuad Garuda menang dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Indonesia di cetak oleh Mierza di babak pertama dan gol penalti Evandra dan gol Alberto di babak kedua.

Berkat gol ini, Timnas Indonesia U-16 menempati peringkat kedua Grup A dengan raihan tiga poin, kalah selisih gol dari Laos. Sementara Singapura harus rela berada di peringkat ketiga.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura U-16 pada pertandingan pertama Grup A Piala AFF U-16 2024 ternyata masih menyingkap satu kelemahan akut skuad Garuda Muda di sektor pertahanan.

Salah satunya yakni pada saat mendapatkan hukuman dari wasit asal Jepang, Koji Takasaki pada menit ke-28. Hukuman ini di berikan karena tendangan Mohammad Nyqil Iyyan membentur tangan I Putu Panji Apriawan.

BACA JUGA : Inilah Sosok Yang Akan gantikan Elkan Baggot Di Ipswich Town

Babak Pertama

Prediksi Bola Jitu – Berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia tampil menekan sejak awal. Nova Arianto menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil dengan tempo tinggi sejak awal laga.

Serangan demi serangan di lancarkan Indonesia ke gawang Singapura. Namun Garuda Asia kesulitan untuk membobol gawang sang lawan, karena pertahanan Singapura yang sangat rapat dan rapi.

Asik menyerang, Indonesia mendapatkan masalah setelah Putu Panji melakukan handsball di kotak penalti. Namun eksekusi penalti Nathan Mao berhasil di hentikan oleh M Ichsan sehingga Singapura gagal mendapatkan gol.

Di menit ke-35 Timnas Indonesia berhasil mencetak gol melalui aksi Mierza. Namun sayangnya gol ini di anulir wasit karena sudah berada dalam posisi offside.

Lima menit berselang, Timnas Indonesia akhirnya berhasil mencetak gol pertama. Berawal dari lemparan ke dalam dari Fabio, dan Mierza berhasil menanduk bola masuk ke gawang Singapura. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-16 tidak menurunkan tempo serangan mereka. Mereka terus menggempur pertahanan Singapura sejak awal babak kedua.

Di menit ke-57, Timnas Indonesia di beri hadiah penalti oleh wasit. Evandra yang di tunjuk sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik sehingga Indonesia unggul 2-0 atas Singapura.

Gol tersebut membuat Indonesia semakin percaya diri. Serangan demi serangan terus di lakukan ke gawang Singapura.

Di menit ke-87, Timnas Indonesia sukses memperlebar kedudukan menjadi 3-0. Mendapatkan umpan terobosan, Alberto berhasil lolos dari jebakan offside dan menciptakan gol ke gawang Singapura.

Beberapa menit berselang, Josh Holong nyaris membawa Indonesia unggul 4-0 atas Singapura setelah ia berhasil merebut bola dari kaki sang bek Singapura. Namun sayangnya ia gagal mengelabuhi kiper sehingga peluang tersebut tidak menjadi gol.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *