MU Undurkan Diri Dari Pemburuan Jarrad Branthwaite

Bagikan Ke :

Prediksi Bola Jitu

MU Undurkan Diri Dari Pemburuan Jarrad Branthwaite

Prediksi Bola Jitu – Manchester United di laporkan sudah mengambil keputusan terkait Jarrad Branthwaite. Mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dari pemburuan bek Everton tersebut.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United memang fokus mendatangkan bek tengah baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan Raphael Varane di jantung pertahanan mereka pada musim depan.

MU di ketahui sudah memetakan sejumlah kandidat yang pas untuk kebutuhan mereka. Salah satu nama yang menjadi target utama Setan Merah adalah Jarrad Branthwaite.

ESPN melaporkan bahwa MU kini telah berubah pikiran. Mereka memutuskan untuk tidak mengejar lagi bek berusia 22 tahun tersebut.

BACA JUGA : Dua Pemain Senior Ini Berpisah Dengan Madura United

Kemahalan Harga

Prediksi Bola Jitu – Menurut Laporannya, MU memutuskan untuk mengundurkan diri dari pemburuan Branthwaite karena faktor harga sang bek.

Everton memang memberi harga sang bek di angka yang sangat tinggi. Mereka menginginkan 70 juta pounds untuk jasa sang Branthwaite.

MU merasa harga itu sangat mahal untuk pemain yang belum teruji di level tertinggi. Sehingga MU memutuskan untuk mengundurkan diri perlahan dari trasnfer ini.

Manchester United di kabarkan intens berkomunikasi dengan Everton. Mereka mencoba merayu The Toffees untuk menurunkan harga jual sang bek.

Namun, Everton tetap bersihkukuh pada harga 70 juta pounds dan tidak mau menurunkan permintaan Setan Merah.

Setelah berbagai upaya yang di lakukan untuk sang bek dan tidak membuahkan hasil, MU mulai lelah untuk membujuk Everton. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dari pemburuan Branthwaite di musim panas ini.

Kegagalan Kedua

Branthwaite sendiri di laporkan jadi bek tengah kedua yang gagal di rekrut MU di musim panas ini. Sebelumnya, mereka mencoba merekrut Jean-Clair Todibo, namun transfer tersebut di blocker oleh UEFA.

Namun, rumor yang beredar di sosial media. MU di sinyalir siap menyetujio penawaran tersebut dan berencana untuk menajdikan bek berusia 22 tahun itu sebagai pembelian perdana mereka untuk musim 2024/2025.

Dengan keputusan ini, Manchester United harus mencari alternatif lain untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas ini.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *