Dua Pemain Senior Ini Berpisah Dengan Madura United

Bagikan Ke :

Prediksi Bola Akurat

Dua Pemain Senior Ini Berpisah Dengan Madura United

Prediksi Bola Akurat – Gelombang eksodus pemain dari Madura United terus berlanjut. Kali ini, giliran dua pemain belakang tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut yang mengucapkan salam perpisahan.

Dua pemain tersebut adalah Guntur Ariyadi dan Dodi Alexvan-Djin. Kedua pemain tersebut ini sama-sama tergolong pemain senior di klub runner-up kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 tersebut.

Guntur merupakan salah satu pemain yang bergabung sejak awal pembentukan Madura United, pada 2016 silam. Sementara itu, Dodi sudah empat musim berseragam di Madura United.

Sepanjang memperkuat Madura United, Guntur sudah bermain dalam 103 pertandingan. Pemain berusia 37 tahun ini juga mencetak satu assist ketika berseragam Laskar Sapeh Kerrap.

Sementara, Alexvan-Djin sudah 77 kali bermain bersama Madura United. Dalam 77 pertandingan ini, pemain berusia 25 tahun tersebut mencatatkan dua assist, termasuk satu assist di BRI Liga 1 2023/2024.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Guntur Ariyadi dan Alexvan-Djin,” ucap Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina.

“Mereka adalah pemain belakang yang sangat loyal bersama Madura United. Alex sudah 4 tahun bersama kami. Guntur bahkan sejak dari awal berdirinya Madura United, pada 2016 lalu,” sambungnya.

BACA JUGA : Joao Cancelo Ingin Bertahan Di Barcelona Dan Tak Ingin Pergi

Kontribusi Yang Luar Biasa

Prediksi Bola Akurat – Lebih lanjut, Annisa tidak cuma memuji loyalitas Alexvan-Djin dan Guntur. Ia juga menggarisbawahi kontribusi dua pemain, yang sama-sama berposisi bek kanan, tersebut.

“Mereka sudah banyak berkontribusi bagi Tim Laskar Sapeh Kerrap,” tutur Annisa

“Perjuangan kalian akan selalu kami ingat. Respek untuk kalian yang sudah bertahan sejuah ini,” Ia menambahkan.

Gelombang Eksodus Madura United

Keluarnya dua pemain ini menambahkan panjang daftar pemain yang meninggalkan Madura United pada akhir musim 2023/2024 ini. Sebelum mereka, Madura United sudah secara resmi melepas dua pemain Francisco Rivera dan Malik Risaldi.

Kemana Rivera bakal berlabuh belum di ketahui. Sementara, Malik Risaldi di pastikan akan bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Selain dua pemain ini, Madura United juga telah mengakhiri masa bakti Lucas Frigeri. Kiper asal Brasil ini di sebut bakal bergabung dengan Arema FC. Demikian pula dengan penyerang mereka, Dalberto Luan Belo.

Tidak hanya itu, Madura United juga melepas gelandang andalan mereka, Hugo Gomes, Kabarnya, Jaja sapaan karib Gomes, bergabung dengan Dewa United.

Prediksi Bola Akurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *