Alasan Mengapa Inggris Bisa Kalahkan Serbia Di Euro 2024

Bagikan Ke :

Alasan Mengapa Inggris Bisa Kalahkan Serbia Di Euro 2024

Prediksi Bola Akurat – Timnas Inggris akan bersua Timnas Serbia di matchday 1 Grup C Piala Eropa 2024. Pertandingan ini akan di gelar di Veltins-Arena, pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Inggris akan memulai perjalanannya untuk menebus hasil final Euro 2020 silam, di mana saat itu mereka kalah di final melawan Italia. Pasukan Gareth Southgate bakal menghadapi ujian yang cukup berat yaitu melawan Serbia.

Mereka punya pemain top seperti Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, dan Dusan Vlahovic. Namun Inggris mempunyai beberapa faktor yang akan mendukung mereka untuk bisa mengalahkan Serbia.

BACA JUGA : Gawat !! Gary Neville Bocorkan Kelehaman Timnas Inggris

Catatan Positif Inggris di Euro

Prediksi Bola Akurat – Timnas Inggris punya catatan apik kala berlaga di pentas Euro belakangan ini. Tanpa menghitung laga yang melibatkan adu penalti, The Three Lions cuma kalah sekali saja dari 18 pertandingan terakhirnya di pentas Euro.

Rinciannya, 10 kali menang, 7 kali imbang, 1 kali kalah. Satu-satunya kekalahan itu di dapatkan pada Euro 2016 silam, tepatnya ketika berlaga dengan Islandia.

Saat itu Inggris bersua Islandia di babak 16 besar. The Three Lions kalah dengan skor 1-2.

Tajamnya Harry Kane

Harry Kane menjalani musim perdananya dengan apik, secara personal. Ia berhasil mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. Sayangnya ia gagal membantu Bayern Munchen meraih gelar juara.

Kane kini pasti masih on fire. Ia akan membawa motivasi ekstra untuk meraih gelar juara di Euro 2024 ini.

Kane juga pastinya tak akan kesulitan untuk mencetak gol di pentas Euro. Track recordnya sejauh ini bagis. Ia telah mencetak total 12 gol di tiga turnamen besar terakhir bersama Inggris.

Ia mencetak enam gol di Piala Dunia 2018. Kemudian empat gol di Euro 2022. Lalu dua sisanya di Piala Dunia 2022. Tidak ada pemain lain yang bisa menyamai catatan Kane itu kecuali Kylian Mbappe.

Ancaman Dari Jude Bellingham

Hadirnya Harry Kane tentu akan membuat lini pertahanan Serbia ekstra waspada. Ini bisa sedikit menguntungkan Jude Bellingham karena ia akan bisa mendapatkan ruang untuk mengeksploitasi pertahanan lawan.

Gelandang 20 tahun ini piawai mencetak gol dari second line. Hal itu terbukti di Real Madrid pada musim 2023/2024 kemarin, meski ia baru gabung ke klub tersebut pada musim panas 2023 lalu.

Bersama Madrid, Bellingham mengemas 23 gol dan 13 assist dari 42 laga di semua ajang kompetisi. Selain itu belakangan ini ia juga cukup produktif bersama Timnas Inggris.

Ia mengemas dua gol dan dua assist dalam empat laga terakhirnya bersama Inggris. Bellingham mencetak satu gol masing-masing ke gawang Skotlandia dan Belgia kemudian mencatatkan dua assist ketika melawan Italia.

Prediksi Bola Akurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *