Gawat !! Gary Neville Bocorkan Kelehaman Timnas Inggris

Bagikan Ke :

Prediksi Bola Akurat

Gawat !! Gary Neville Bocorkan Kelehaman Timnas Inggris Untuk Gagal Juara Euro 2024

Prediksi Bola Akurat – Gary Neville meyakini lini belakang The Three Lions saat ini tidak cukup kuat untuk membawa Timnas Inggris menjadi juara Euro 2024.

Timnas Inggris punya banyak pemain top di skuadnya. Di lini serang mereka mempunyai pemain seperti Harry Kane dan Phil Foden.

Di lini tengah, ada pemain seperti Declan Rice dan Jude Bellingham. Trent Alexanders-Arnold juga bisa di mainkan di posisi ini.

Di lini belakang, tidak ada nama Harry Maguire. Namun ada pengganti seperti Marc Guehi,Lewis Dunk, dan Ezri Konsa.

BACA JUGA : Alasan Mengapa Zlatko Dalic Ganti Luka Modric Lebih Awal

Duet Guehi dan Stone

Prediksi Bola Akurat – Di posisi bek tengah, ada pemain yang sudah berpengalaman seperti John Stone. Namun mencari partner yang tepat bagi Stone tidaklah mudah.

Kemudian muncul kabar bahwa March Guehi mungkin akan jadi pendamping Stones. Gary Neville pun mengaku opsi itu cukup penarik baginya.

“Itu adalah peluang yang besar bagi Guehi. Menurut saya ia adalah pemain muda yang cukup menarik,” Ucapnya Pada ITV.

Lini Belakang Yang Lemah

Akan tetapi Gary Neville juga mengatakan dirinya juga merasa khawatir dengan kehadiran Marc Guehi. Sebab pemain tersebut kurang berpengalaman untuk bermain di level Internasional.

Menurut Gary, hal tersebut bisa menjadi kelemahan bagi Timnas Inggris. Jika lawannya sampai mengeksploitasinya sementara Gareth Southgate tidak bisa membenahinya maka The Three Lions berpotensi tidak bisa menjadi juara Euro 2024 ini.

“Namun ketika anda berpikir untuk memenangkan sebuah turnamen. Kecuali turnamin ini akan menampilkan sesuatu yang belum pernah terjadi di turnamen sebelumnya, secara defensif anda harusnya kuat untuk menang. Itu adalah kekhawatiran yang sangat besar,”

“Saya mendengar Roy (Keane) tadi malam membicarakannya, dan Lan (Wright) mengacu pada hal itu, semua orang merujuk kepada pertahanan Inggris. Entah bagaimana menemukan cara untuk mengimbanginya, bagaimana kami bekerja keras dengan empat bek itu, kecuali mereka memainkan permainan terbaiknya setiap minggu, tapi saya kesulitan untuk melihat bagaimana hal itu bisa terjadi.” Serunya

Prediksi Bola Akurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *