Jerman Berhasil Taklukan Skotlandia Dengan Skor 5-1

Bagikan Ke :

Prediksi Bola Akurat

Jerman Berhasil Taklukan Skotlandia Dengan Skor 5-1

Prediksi Bola Akurat – Timnas Jerman berhasil mengalahkan Timnas Skotlandia pada matchday 1 Grup A Euro 2024, Sabtu (15/6/2024). Laga pembuka Jerman vs Skotlandia di Allianz Arena tersebut berakhir dengan skor 5-1.

Lima gol Jerman di catat atas nama Florian Wirtz menit 10′, Jamal Musiala menit 19′, Kai Harvest menit 45+1′, Niclas Fullkrug menit 68′, dan Emre Can 90+3. Gol bunuh diri Antonio Rudiger menit 87 menjadi satu-satunya gol hiburan bagi Skotlandia.

Salah satu pemain yang menjadi kunci kemenangan Jerman adalah Toni Kross. Gelandang 34 tahun tersebut di gadang gadang bakal pensiun usai Euro 2024 itu menjadi penguasa lini tengah di laga Jerman vs Skotlandia.

Kross memegang kendali permainan Timnas Jerman dengan baik sehingga membuat Skotlandia menjadi kewalahan.

BACA JUGA : Resmi : Nurin Sahin Menjadi Pengganti Edin Terzic Di Dortmund

Tanggapan Robertson

Prediksi Bola Akurat – Seusai kekalahan tersebut, bek andalan Liverpool itu pun memberi tanggapan soal pertandingan tersebut.

“Mereka benar-benar memiliki semua jawabannya. Mereka mampu memvariasikan permainan mereka dengan baik,” Ucap Robertson di situs resmi UEFA.

“Kami tidak tahu apakah mereka akan masuk ke belakang, atau melakukan operan pendek ke ruang-ruang kosong.”

“Semua permainan terbaik mereka tampil maksimal, sedangkan kami tidak, kami tidak bisa memegang bola cukup lama, tidak bertahan cukup baik. Ketika itu terjadi, pertandingan pun berjalan satu arah.” Ucap bek sayap Liverpool tersebut.

“Ini kenyataannya. Kami tidak bisa mengubahnya sekarang. Ini sangat mengecewakan, tetapi kami harus melupakan ini dan segera move on.” ucap Robertson

Kurang Agresif

Jerman unggul mutlak atas penguasaan bola (73%-27%), jumlah tembakan (20-1), hingga jumlah tembakan tepat sasaran (10-0). Skotlandia yang cukup kalah sekali di babak kualifikasi pun di paksa bertekuk lutut oleh Jerman.

“Kami kurang melakukan pressing, dan Toni Kross praktis segalanya.”

“Kemampuannya dalam mengoper bola mungkin menjadi yang terbaik di dunia.”

“Ketika anda membiarkan pemain seperti itu menguasai bola, dan anda tidak mempressingnya. Dia akan menjadi leluasa memilih operan yang tepat.”

Skotlandia masih mempunyai dua pertandingan lagi untuk menjaga peluang lolos dari Grup A. Dua pertandingan itu adalah melawan Swiss dan Hungaria.

Prediksi Bola Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *